Dihari Ibu PERISPAM Semangati Anak Penderita Kanker

Bayu Haris
23 Des 2023 10:34
Berita 0 57
2 menit membaca

MAKASSAR  – Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) bersama PERISPAM (Persatuan Istri Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar) pada hari jum’at(22/12/2023) mendatangi rumah singgah anak-anak dan menyemangati sejumlah penderita kanker yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan VI Nomor 39 Makassar, sabtu(22/12/2023).

Ketua PERISPAM Adhe Endang Prasetya mengatakan pihaknya berbagi harapan positif terhadap anak pengidap berbagai jenis kanker, orang tua anak, serta para pendamping di rumah singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Makassar.

Ia bersama anggota PERISPAM juga membawa sejumlah kebutuhan yang bisa di konsumsi untuk penderita kanker dan bantuan kita berupa bahan kebutuhan anak anak yang sesuai Jadi kita menghindari memberikan bahan makanan yang mengandung Monosodium glutamat (MSG) atau micin, agar dapat mendukung aktivitas para penghuni yayasan.

“Ini adalah bentuk kepedulian dari PERISPAM ( Persatuan Istri Perumda Air Minum Kota Makassar) semoga tempat ini semakin berkah dan yang datang semakin berkurang, anak-anak bisa sembuh sepenuhnya,” ucapnya .

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.