Diikuti 1.400 Murid TK, Bunda PAUD Makassar Buka Lomba Karnaval Baju Adat IGTKI-PGRI

Mata Sulsel
17 Sep 2023 23:24
2 menit membaca

MAKASSAR,- Bunda PAUD Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menghadiri dan membuka semarak lomba karnaval bertajuk Family Fun Culture yang diselenggakan oleh Ikatan Guru TK Indonesia – Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kota Makassar di Tribun Karebosi, Minggu (17/09/2023).

Lomba karnaval tersebut merupakan rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 78 IGTKI-PGRI Kota Makassar.

Didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Ketua Pokja PAUD Makassar, Indira melepas peserta pawai yang melibatkan sekitar 1.400 murid TK se Kota Makassar.

Seluruh peserta karnaval hadir mengenakan ragam baju adat. Pasangan orang tua dan murid TK masing-masing memegang kertas dengan antusias menunjukkan nama daerah dan jenis baju adat yang dikenakan.

Indira berharap kegiatan yang diselenggarakan IGTKI-PGRI Kota Makassar ini mampu menjadi panggung dalam meningkatkan kreativitas dan pengetahuan keragaman kebudayaan Indonesia bagi anak-anak usia dini Kota Makassar.
Bagi Indira, pendidikan anak usia dini tidak selalu berada dalam kelas formal. Tapi setiap kegiatan yang menyenangkan dapat menjadi tempat bagi anak usia dini untuk belajar.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.