Dinas Pariwisata Jeneponto Gelar Pelatihan Wisata Outbound

Arifuddin Lau
23 Des 2021 11:57
EDUKASI 0 62
2 menit membaca

MAKASSAR, MATA SULSEL – Dinas Pariwisata Kabupaten Jeneponto menggelar pelatihan wisata outbound, di W Three Premier Hotel Makassar, Senin (29/11/2021).

Acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Jeneponto Muhammad Hatta, yang mewakili Bupati Jeneponto.

Dalam sambutannya, Hatta mengatakan
Kegiatan Pelatihan Pemandu Wisata Buatan Outbond bertujuan guna tercapainya pemahaman dan pengetahuan tentang wisata Buatan Outbond diseluruh elemen masyarakat dalam pengembangan destinasi pariwisata, agar dapat mewujudkan daerah tujuan wisata yang berdaya saing, meningkatkan kerjasama serta keterpaduan antara pemerintah dan pengelola dan pelaku pariwisata dibidang cagar budaya.

Disamping itu, kata Hatta kegiatan ini juga bertujuan agar pengelola destinasi wisata Buatan Outbond yang tersebar di Kabupaten Jeneponto memiliki pengetahuan dalam mengelola dan mengembangkan destinasi wisata Buatan Outbond, sehingga sektor pariwisata dapat menjadi sektor unggulan Kabupaten Jeneponto yang mampu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Jeneponto, jelasnya.

Ia juga menekankan bahwa Pemandu Wisata Buatan Outbound yang disusun untuk membangun sinergi atau kerja sama yang baik sebagai satu tim dengan didasari kepada pengetahuan tentang komunikasi yang benar, teratur dan perasan salang menghargai antar individu.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.