Dinas Perdagangan Takalar, Kolaborasi dengan Puskesmas Pattallassang dan Polsek Gelar Gerai Vaksinasi di Pasar Sentral

TAKALAR. MATA SULSEL – Polsek Pattallassang Polres Takalar Bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan PKM Pattallassang Kabupaten Takalar menggelar Gerai Vaksinasi di Pasar Sentral Takalar, Selasa (07/12/21).

Kapolres Takalar, AKBP. Beny Murjayanto S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pattallassang Iptu Sadi Winarko mengatakan vaksinasi massal dilakukan dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 diwilayah Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan vaksinasi yang kita gelar hari ini bekerjasama bersama PKM Pattallassang dan Dinas Perdagangan Kabupaten Takalar merupakan langkah kami dalam mendukung percepatan vaksinasi diwilayah Kabupaten Takalar,”tegas Sadi.

Kapolsek mengatakan bahwa gerai vaksinasi ini kami buka dan secara khusus diperuntukkan baik untuk dosis pertama maupun kedua dengan menyasar para pedagang dan pengunjung pasar Sentral Takalar.

“Warga pedagang dan pengunjung pasar yang ingin mengikuti vaksinasi ini bisa melakukan pendaftaran dilokasi secara langsung dengan membawa KTP,”tegasnya.

Dikatakan Sadi Winarko, bahwa kolaborasi dengan Dinas Perdagangan vaksinasi presisi ini sebagai upaya mendukung percepatan menuju Indonesia sehat sesuai program yang dicanangkan pemerintah.

“Untuk menyukseskan percepatan vaksinasi, Polri maupun pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, seluruh elemen masyarakat harus bergandengan tangan satu sama lain,”katanya.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan akselerasi vaksinasi ini. Ayo, segera datang ke gerai-gerai vaksin untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang kita selenggarakan, vaksin aman dan halal,”tegasnya.(*).

Pos terkait