Dinas PP dan KB Raih Penghargaan Jeneponto Award 2021

Arifuddin Lau
24 Des 2021 16:57
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB) Kabupaten Jeneponto yang kini dinahkodai dr. HM Iswan Sanabi, SP.Rad, MM, meraih penghargaan di Jeneponto Award 2021 yang digelar di Ruang Pola Panrangnuanta, Kantor Bupati Jeneponto, Kamis (23/12/2021) malam.

Penghargaan Jeneponto Award 2021 yang dikemas dalam refleksi 2.3 Kepemimpinan Bupati/Wakil Bupati Jeneponto Iksan-Paris, diberikan kepada seluruh stakeholder terkait yang telah berkontribusi positif dalam pembangunan di Butta Turatea, salah satunya adalah Dinas PP dan KB Kabupaten Jeneponto.

Penghargaan Jeneponto Award 2021 diberikan langsung oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar kepada Kepala Dinas PP dan KB Jeneponto yang di wakili Taufiq, SE, selaku Kepala Bidang PP dan KB Jeneponto.

Taufiq mengungkapkan penghargaan ini merupakan cambuk dan motivasi kepada seluruh pihak yang menerima penghargaan untuk berbuat yang lebih baik lagi demi memujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto periode 2018-2023, yakni “Jeneponto Smart”.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.