Dinkes Jeneponto Kerahkan Tim Medis Khusus Di Kejuaraan Karate PEWARTA Cup 2024

Arifuddin Lau
27 Feb 2024 14:05
Olahraga 0 1021
2 menit membaca

JENEPONTO – Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto mengerahkan 6 orang tim medis pada Kejuaraan Karate Open Turnamen PEWARTA CUP 2024, yang dilaksanakan pada hari Jum’at dan Sabtu, 23-24 Februari 2024.

Kejuaraan Karate PEWARTA Cup dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Jalan Pahlawan Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan.

“Tim Medis adalah syarat mutlak sebelum pertandingan Kumite dimulai, kelas kumite adalah pertarungan 1 lawan 1 karena itu kehadiran Tim medis wajib hadir di tepi lapangan matras pertandingan”, ujar Sensei M. ilyas Marannu Gallang, Panitia Seksi Perlengkapan, Senin, (26/2/2024).

Yang dikhawatirkan bila ada hal yang tidak diduga, mungkin saja ada peserta yang lupa sarapan atau kurang enak badan atau karena hal lain sehingga membutuhkan Tim medis untuk di tensi atau diperiksa, tambahnya.

Pada Kejuaraan karate open turnamen Persatuan Wartawan Turatea (PEWARTA) CUP 2024 nampak sejumlah atlit jatuh kena tendangan dan pukulan di wajah, perut dan pinggang.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.