Ditlantas Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar Sambangi Perum Pasar

Redaksi
4 Apr 2023 16:08
Berita 0 99
2 menit membaca

MAKASSAR, MATASULSEL.COM – Fenomena menjamurnya pedagang kaki lima (PK5) musiman jelang Idul Fitri merupakan pemandangan yang biasa ditemukan. Hal ini tidak bisa dielakkan setiap tahunnya.

Terkait dengan antisipasi kondisi tersebut, pihak jajaran Ditlantas Polda Sulsel dan jajaran Ditlantas Polrestabes Makassar menyambangi kantor Perumda Pasar Makassar di jalan Kerung-Kerung no. 8 Makassar.

Dalam kunjungan tersebut pihak Ditlantas mengharapkan kerjasama pihak Perumda Pasar untuk bersama-sama memberikan pemahaman kepada para pedagang PK5 dan menata keberadaan mereka dengan baik.

Hal itu disampaikan Kasidikmas Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Bagus Putu saat mengikuti rapat koordinasi dengan jajaran Direksi Perumda Pasar, Senin (03/04).

‚ÄúSudah menjadi tradisi di setiap tahunnya jelang hari raya Idul Fitri, PK5 musiman menjadi fenomena tersendiri. Namun kita harus menyampaikan kepada para pedagang tersebut untuk tidak menggunakan badan jalan.” ujarnya.

Menurutnya, apa yang mereka sampaikan ini adalah hasil laporan masyarakat yang masuk dan juga dari hasil peninjauan langsung di lapangan oleh jajaran Ditlantas Polda maupun Ditlantas Polrestabes Makassar.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.