Dukungan Terus Mengalir ke IYL-Cakka, Obama: Terima Kasih Tak Terhingga

Makassar, Matasulsel – Antusias dan gelombang dukungan yang terus mengalir ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) semakin tak terbendung, sekalipun tahapan verifikasi faktual sisa menunggu waktu untuk direkapitulasi.

Hingga Sabtu (23/12/2017) hari ini, warga yang datang secara sukarela menyetor fotocopy KTP dukungannya, sekaligus mengisi formulir kesiapan mendukung, kini sudah mencapai puluhan ribu. Itu pun hanya dalam hitungan satu pekan terakhir.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita Sulsel, H Bahar Ngitung mengatakan, antusias dukungan rakyat, semakin membuktikan jika Punggawa Macakka mendapat restu dan doa untuk memimpin Sulsel.

“Terima kasih tak terhingga kepada berbagai elemen dan masyarakat luas atas dukungannya yang terus mengalir ke IYL-Cakka. Kebersamaan dan koalisi rakyat ini harus kita rawat dan jaga bersama,” terang Bahar Ngitung yang juga anggota DPD RI.

Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung menambahkan, antusiasme rakyat ini juga menjadi bukti, bahwa berbagai cara apapun yang dilakukan pihak tertentu untuk menjegal IYL-Cakka, koalisi rakyat justru semakin kuat untuk berdiri dibarisan pasangan Mr Komitmen,

“Dukungan dan kebersamaan ini semakin menguatkan. Insya Allah, kita akan terus bersama mengawal dan mengantarkan IYL-Cakka terpilih di Pilgub Sulsel. Rakyat bersatu tak bisa dikalahkan,” papar Obama yang juga Ketua Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Sulsel.

Sekadar diketahui, gelombang dukungan ke IYL-Cakka semakin mengalir di sejumlah kabupaten/kota. Terbukti selama beberapa hari terakhir, posko pemenangan pasangan ini terus didatangi warga untuk menyerahkan KTP dukungannya.

Ada yang datang secara berombongan, dan tidak sedikit datang sendiri-sendiri menyetor KTP dukungannya. Bukan hanya itu, sebagian warga juga mendatangi kediaman tim pemenangan dan relawan IYL untuk menyampaikan sikap dukungannya. (*)

Pos terkait