Eks Ketua Dewan Kehormatan Demokrat Sulsel Sanjung Pengalaman dan Kepemimpinan NH

Abil
3 Apr 2018 11:51
POLITIK 0 42
2 menit membaca

Parepare, Matasulsel – Mantan Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Sulsel, Syamsu Alam Mallarangeng, meyakini Nurdin Halid (NH) merupakan sosok pemimpin terbaik untuk Sulsel. Bukan hanya karena pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar itu memiliki jaringan luas dan kuat di level nasional. Tidak kalah penting, NH mempunyai modal pengalaman dan kepemimpinan yang mumpuni.

Syamsu Alam menyebut bila membandingkan pengalaman dan kepemimpinan empat kandidat, maka NH jelas tidak tertandingi. Meski belum pernah menjadi kepala daerah atau wakil kepala daerah, NH mempunyai jam terbang yang lebih tinggi. Itu merujuk pengalaman pria kelahiran Bone itu memimpin berbagai organisasi nasional maupun internasional.

“Kalau soal pengalaman dan kepemimpinan, NH tidak diragukan. Pengalaman dan kepemimpinannya bahkan levelnya di tingkat pusat, dimana berbagai organisasi pernah dan masih dipimpinnya,” kata Syamsu Alam yang hengkang dari Demokrat dan pindah ke Golkar demi mendukung dan memenangkan NH-Aziz.

NH diketahui pernah memimpin AMPI, PSM, INKUD dan PSSI. Adapun saat ini, NH masih dipercaya menakhodai Dekopin. Bahkan, ia juga didaulat sebagai Wakil Presiden Koperasi Asia Pasifik sekaligus Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar. Bermodal pengalaman dan kepemimpinan ditambah jaringan yang kuat, NH merupakan jaminan Sulsel yang lebih sejahtera.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.