Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Unismuh Gelar Pengabdian Kolaborasi Nasional

Bayu Haris
9 Jul 2023 06:53
Berita 0 66
2 menit membaca

Makassar – Tim dosen Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan(FKIK) Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Makassar bekerja sama dengan Fakultas Keperawatan Universitas Muhammadiyah Kudus (FK-UMKU) melaksanakan pengabdian kolaborasi nasional di Kampus Prodi Keperawatan FKIK Unismuh Makassar di Jalan Ranggong No. 21, Kecamatan Ujung Pandang, sabtu(8/7/2023).

Tema yang diambil dalam kegiatan ini yaitu pemberdayaan teman sebaya di masyarakat untuk mencegah terjadinya stres, ansietas, depresi, yang dilaksanakan secara daring dan luring.

dr. A. Tenri Padad, M.Med.Ed., Sp.KJ sedang memberikan materi di acara pengabdian kolaborasi nasiaonal yang diadakan oleh FKIK Unismuh Makassar

dr. A Tenri Padad, M.Med.Ed., Sp.KJ sedang memberikan materi di acara pengabdian kolaborasi nasiaonal yang diadakan oleh FKIK Unismuh Makassar

Pelaksana pegabdian kepada masyarakat  juga mengajak pihak stakeholders RSKD Dadi Provinsi Sulawesi Selatan dan Pikom IMM Keperawatan FKIK Unismuh Makassar.

Tim pelaksana pengabdian kepada masyarakat kolaborasi nasional yaitu A.Nur Anna. AS, S.Kep., Ns., M.Kep, dr. A. Tenri Padad, M.Med.Ed., Sp.KJ., dan Muhamad Jauhar, S.Kep., Ners., M.Kep.

Berdasarkan hasil koordinasi dengan tim pengabdian kepada masyarakat, dipandang sangat perlu dilakukannya pemberdayaan teman sebaya di masyarakat untuk mencegah terjadinya stres, ansietas dan depresi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.