Gelar Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Pakta Integritas, Ini Arahan Kepala Rutan Jeneponto

Arifuddin Lau
31 Jan 2022 11:05
HUKUM 0 16
3 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Jajaran Rutan Kelas IIB Jeneponto menggelar upacara deklarasi janji kinerja dan penandatanganan pakta integritas menuju zona integritas yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pejabat utama, Senin (31/1/2022) pukul 08.00 WITA.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan zona integritas di lingkungan Rutan Kelas IIB Jeneponto sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2022.

Dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto Hendrik, AMd.IP, S.Sos, MH selaku inspektur upacara, kegiatan ini juga dirangkai dengan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) oleh seluruh petugas Rutan Kelas IIB Jeneponto.

Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto Hendrik dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran rutan Jeneponto atas komitmennya di awal tahun 2022. Hal ini sesuai dengan arahan Kakanwil Kemenkumham Provinsi Sulsel agar Rutan Jeneponto dapat meraih predikat WBK minimal dapat lolos dari tim penilai internal.

“Ini menjadi catatan tersendiri dari Kakanwil Kemenkumham Sulsel, agar tidak terulang lagi seperti pada tahun 2021 kita tidak dapat lolos dari tim penilai internal. Tahun ini kita harus berkomitmen bersama agar Rutan Jeneponto dapat meraih predikat wilayah bebas korupsi minimal dapat lolos dari tim penilai internal,” kata Hendrik penuh harap.

Kemudian kata Hendrik, sesuai dengan arahan Dirjen Pemasyarakatan Kemenkumham RI, jangan sampai ada lagi ditemukan di dalam rutan seperti pungutan liar (pungli), peredaran narkoba dan pemukulan terhadap warga binaan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.