Gelar PKKMB, Unibos Kukuhkan 3.000 Mahasiswa Baru

Mata Sulsel
14 Sep 2023 13:32
EDUKASI 0 66
2 menit membaca

MAKASSAR – Universitas Bosowa (Unibos), salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Indonesia, yang pada hari ini menggelar Sesi Orientasi Kehidupan Perkuliahan di Lingkungan Belajar 2023 (Sirkular), Kamis (14/9/2023).

Ketua Panitia, Zulkhair Burhan, terkait Tema PKKMB yang mengusung isu lingkungan yang bertujuan agar sumberdaya yang dimiliki saat ini dapat dikelola optimal dan turut bermanfaat bagi generasi mendatang.

“Kami bersepakat menamai inisiatif ini dengan nama SIRKULAR, akronim dari Sesi Orientasi Kehidupan Perkuliahan dan Lingkungan Belajar yang juga merupaka sebuah istilah yang diadopsi dari studi ekonomi sirkular yang menekankan pada pentingnya keberlangsungan lingkungan hidup dan bertujuan agar sumberdaya yang dimiliki saat ini dapat dikelola optimal dan turut bermanfaat bagi generasi mendatang”Jelas Zulkhair Burhan.

Sementara itu, Rektor Unibos, Prof Batara Surya dalam sambutannya mengatakan mahasiswa sekarang harus memiliki pola pikir yang baik karena sekarang sudah memasuki jenjang yang lebih tinggi yaitu mahasiswa.

“Sekarang anda bukan lagi siswa, sekarang anda sudah Mahasiswa yang menandakan bahwa pola pikir teman-teman mahasiswa juga harus meningkat,” katanya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.