GMTD Pastikan Kebutuhan Air Bersih Kawasan Green River View Terpenuhi

Redaksi
2 Nov 2023 17:54
Berita 0 34
2 menit membaca

MAKASSAR – PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) melalui Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar memastikan ketersediaan air bersih di kawasan Green River View terpenuhi.

Perjanjian Nota Kesepakatan atau Memorandum Of Understanding (MoU) ditandatangani langsung oleh Direktur Utama GMTD Ali Said dan Direktur Utama PDAM Kota Makassar Beni Iskandar didampingi Direktur GMTD Iqbal Farabi, CEO GMTD Gan Song Pho,Ted, serta Associate Director A.Eka Firman Ermawan.

Tampak hadir pula jajaran manajemen dari GMTD dan PDAM Kota Makassar yang berlangsung di Madrid Assembly Hall Pantai Akkarena, Kamis 2 November 2023.

Direktur Utama GMTD Ali Said menyampaikan, apresiasi serta rasa terima kasih atas kerjasama yang terjalin antara GMTD dan PDAM Kota Makassar.

Ali Said menyebutkan kolaborasi antara GMTD dan PDAM Makassar sebenarnya telah terjalin sejak lama. Bahkan beberapa perumahan yang dibangun saat ini sudah mendapatkan suplai air bersih dari PDAM Kota Makassar.

Selain untuk pemenuhan kebutuhan bagi warga di kawasan tersebut, GMTD adalah perusahaan dimana Pemkot Makassar memiliki saham.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.