H Bachtiar Syam Anggota DPRD Takalar Dari PKB Gelar Sosialisasi, Dihadiri Personil Polsek Galsel Bersama Warga Masyarakat

Takalar, Matasulsel | Anggota DPRD Takalar H. Bachtiar Syam asal PKB Takalar menggelar sosialisasi atau penyebarluasan produk hukum daerah nomor 03 tahun 2016 tentang kawasan tanpa rokok yang dilaksanakan di Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (16/11/2020).

Binmas Desa Galesong Baru Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muh. Empo bersama Kanit Binmas Polsek Galsel Aiptu Muh. Rasul juga turut hadir kegiatan sosialisasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga turut hadir Bhabinsa Serda Raja Muda dan dihadiri warga masyarakat yang berjumlah kurang lebih 60 orang.

H. Bachtiar Syam menyampaikan bahwa masalah kesehatan yakni kebiasaan merokok di tempat umum yang harus di kurangi dan melindungi anak balita dari asap rokok.

Ditempat yang sama, Aiptu Muh. Empo selaku Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan terkait Protokol Kesehatan.

“Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan serta dapat mematuhi Protokol Kesehatan yang di perintahkan oleh pemerintah pusat seperti dengan menggunakan masker, membiasakan diri untuk selalu hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan demi mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 diwilayah Kabupaten Takalar.”Imbuhya.(*).

Pos terkait