H Bur Beralih ke PPP, Siap Mengabdi dan Besarkan Partai Berlambang Ka’bah

TAKALAR. MATA SULSEL – Publik Takalar nampak tersentak mendengar kabar, jika mantan Bupati Takalar, H Burhanuddin Baharuddin yang juga mantan Ketua Golkar Takalar, menyatakan pilihan politiknya untuk bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Menyikapi pilihan politik, H. Burhanuddin Baharuddin, mengatakan bahwa apa yang terjadi pada diri seseorang pada saat ini, itu merupakan takdir yang tak dapat dielakkan.

Bacaan Lainnya

”Insyaallah, bersama PPP kami yakin partai ini akan tampil sebagai partai yang akan membela kepentingan masyarakat,”tegas H. Bur, Minggu (21/11/2021).

Disinggung posisinya dalam struktur PPP, H Bur sapaan akrabnya, sambil memberi senyum khasnya mengatakan, persoalan jabatan dalam sebuah partai bukanlah hal penting untuk dibicarakan ke masyarakat.

”Apapun jabatan saya dalam partai, itu semua bukanlah menjadi persoalan karena yang terpenting bagi saya adalah bekerja dengan baik dan dapat bermanfaat untuk kepentingan orang banyak,”ujarnya.

Lebih jauh, H. Burhanuddin berharap eksistensinya bersama Partai Berlambang Ka’ bah ini akan membawa perubahan dan menjadi penyejuk bagi seluruh Struktur Partai yang ada.

Mari kita membangun dan membesarkan Partai dengan Hati yang Ikhlas. Olehnya itu Partai ini harus ditata dengan baik dengan mengerahkan segala potensi yang ada sehingga kedepannya Partai ini dapat meraih apa yang kita inginkan,”harapnya H. Burhanudin Baharuddin selaku Mantan Bupati Takalar.”(**). Sumber : (BKM).

Pos terkait