H. Manrancai Sally Resmi Nahkodai Dinas Perdagangan dan Perindustrian Jeneponto

JENEPONTO, MATA SULSEL – H. Manrancai Sally resmi dilantik menjadi kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) kabupaten Jeneponto.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar yang ditandai dengan pengucapan sumpah jabatan kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara dan Pakta Integritas oleh H. Manrancai Sally.

Bacaan Lainnya

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah H. Manrancai Sally selaku kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) kabupaten Jeneponto berlangsung khidmat di Ruang Pola Panrangnuanta, Rabu (15/12/2021).

Turut hadir Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, Kajari Jeneponto Susanto Gani, Kabag SDM Polres Jeneponto, Ketua Pengadilan Agama serta beberapa Pejabat Tinggi lainnya yang juga ikut dilantik dan mengisi pos strategis di OPD baru masing-masing.

Hadir pula Hj. Andi Rahma istri H. Manrancay Sally, sejumlah keluarga, sahabat dan unsur Dinas Komunikasi Informatika ikut serta menghadiri acara pelantikan tersebut. diantaranya Kabi Aplikasi Agus Sijaya, Kabid Statistik M. Ridwan, Kabid Humas Mansur Rahman.

Seusai pelantikan Kepala Dinas Perdagin Jenponto yang juga alumni Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) itu mengaku akan fokus pada penguatan kinerja dan pelayanan di jabatan barunya.

Selain itu, suami dari ibu Hj. Andi Rahma yang juga selaku ketua Dharma Wanita itu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh tim Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Jeneponto.

Ia mengaku telah memiliki ketertautan emosional yang kuat dengan pimpinan dan staf Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jeneponto.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan pimpinan dan staf Diskominfo atas kebersamaan selama tiga tahun terakhir,” pungkasnya mengenang. (Harlin Palanrangi)

Pos terkait