Hari Anak Nasional 2023, Srikandi PLN bagikan Paket Perlengkapan Sekolah ke Panti Asuhan

Bayu Haris
23 Jul 2023 11:52
Berita 0 95
1 menit membaca

MAKASSAR  – Dalam rangka Hari Anak Nasional 2023, Srikandi PLN melalui YBM PLN UID Sulselrabar membagikan 20 paket perlengkapan sekolah kepada Panti Asuhan Nur Qadri pada gelaran Festival Anak Makassar di Benteng Rotterdam, minggu(23/7/2023).

Ketua Srikandi PLN UID Sulselrabar sekaligus Manager Perencanaan Sistem Kelistrikan PLN UID Sulselrabar, Rathy Shinta Utami mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Srikandi PLN dalam mendukung program strategis di bidang pendidikan.

“Sebagai wujud rasa kepedulian Srikandi PLN memberikan bantuan 20 paket peralatan sekolah, yang nantinya dapat meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya yang masih memerlukan banyak perhatian,” kata Rathy.

Rathy berharap momentum Hari Anak Nasional kali ini, Srikandi PLN dapat terus membangun kepeduliannya terhadap pendidikan dan selalu berbagi kepada sesama.

Bantuan paket perlengkapan sekolah yang diberikan, merupakan bantuan yang berasal dari dana zakat 2,5 persen oleh seluruh pegawai Muslim PLN yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung oleh YBM PLN.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.