Hari Ke-2 Lebaran, IDP Sambangi Rujab Gubernur

Makassar, Matasulsel – Setelah menggelar acara Open House di Rumah Jabatannya di hari pertama Lebaran Idulfitri, Bupati Indah Putri Indriani (IDP) bersama para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Utara menyambangi Rujab Gubernur Sulawesi Selatan, di Jalan Sungai Tangka Nomor 31 Sawerigading, Ujung Pandang, Kamis (6/6/2019), di Makassar, untuk menghadiri acara yang sama di hari kedua Lebaran Idulfitri.

Selain Kepala Perangkat Daerah, Bupati Indah Putri Indriani juga didampingi suami tercinta, Muhammad Fauzi, serta Ketua TP-PKK Luwu Utara, Ny. Enny Thahar. Rombongan Pemda Lutra tiba di Rujab Gubernur sekitar pukul 10.00 wita, dan diterima langsung Gubernur Nurdin Abdullah. IDP terlihat mengenakan jilbab syar’i berwarna pink muda, sementara suaminya, Muhammad Fauzi, memakai baju gamis berwarna hitam.

Bacaan Lainnya

Sementara pejabat Lutra lainnya memakai pakaian yang beragam. Ada yang memakai batik, ada pula yang memakai gamis. Gubernur Nurdin Abdullah di hadapan rombongan Pemda Lutra mengatakan, perayaan idulfitri merupakan momentum yang tepat untuk memperkuat kembali ikatan tali silaturahmi pasca pesta demokrasi Pemilu kemarin. “Ini waktu yang tepat bagi kita untuk mempererat kembali hubungan antarsesama pasca pemilu,” kata Nurdin.

Pada kesempatan itu pula, mantan Bupati Bantaeng dua periode ini mengajak seluruh Bupati/Wali Kota se-Sulsel untuk tidak berhenti melakukan inovasi di daerah masing-masing. “Saya titip pesan kepada kita semua, dan juga kepada masyarakat Sulsel untuk terus bersama-sama membangun Sulsel yang lebih baik lagi,” ajak Nurdin. “Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran kita di tempat ini,” pungkasnya.

Pos terkait