Hasil Muskab Terpilih Andi Zulkarnain Nurdin Sebagai Ketua FORKI Jeneponto

Arifuddin Lau
31 Okt 2023 07:07
ORGANISASI 0 34
2 menit membaca

JENEPONTO – Andi Zulkarnain Nurdin terpilih sebagai Ketua Pengurus Federasi Olahraga Raga Karate-Do Indonesia (FORKI) periode 2023-2027. Ia dipilih oleh perwakilan dari pengurus masing-masing Perguruan Bela diri karate yang aktif di Kabupaten Jeneponto. Andi Zulkarnain menggantikan Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si sebagai Ketua FORKI yang demisioner.

Adapun keputusan tersebut dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) FORKI Jeneponto Tahun 2023 bertempat di Aula Karya golkar Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan. Senin, 30/10/2023.

Seluruh peserta Muskab FORKI sepakat memilih Andi Zulkarnain Nurdin, S.Sos, M.Si untuk kepengurusan FORKI pada sidang pleno pemilihan ketua yang dihadiri oleh jajaran Perguruan Bela diri naungan FORKI Jeneponto.

Dalam sambutannya sebagai Ketua FORKI Kabupaten Jeneponto periode 2023-2027, Andi Zulkarnain Nurdin Malik menekankan akan pentingnya kerja sama dalam mencapai keberhasilan FORKI ke depannya.

“Mari kita rapatkan barisan, satukan tekad untuk maju bersama membangun olahraga karate agar terus berjaya. Namun, kerja sama adalah kunci utama dalam menggapai keberhasilan (visi misi FORKI)”, ujar Andi Zulkarnain Nurdin.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.