HMI Jeneponto Temui Ketua KAHMI Iksan Iskandar, Ini Yang Di Laporkan !

JENEPONTO, MATA SULSEL – Setelah menerima kunjungan Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Jeneponto, giliran ketua HMI Cabang Jeneponto Asrullah Serang bersama pengurus sambangi Iksan Iskandar selaku ketua KAHMI Jeneponto.

Pada kesempatan tersebut Iksan Iskandar yang juga Bupati Jeneponto tersebut didampingi oleh Pengurus Kahmi lainnya yakni HM Basir Bohari dan Mustaufiq, di Rujab Bupati Jeneponto, Selasa (6/4/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya Asrullah Serang melaporkan hasil Kongres HMI di Surabaya dan persiapan pelaksanaan Latihan Kepemimpinan Tingkat II (LK II).

Menurut Asrullah bahwa HMI Cabang Jeneponto akan bersiap-siap melaksanakan Latihan Kepemimpinan Tingkat II (LK II).

Menanggapi hal tersebut Bupati Jeneponto Iksan Iskandar merespon dengan positif.

Melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq, Bupati Jeneponto menitip harapan bahwa kedepan diharapkan muncul pemimpin-pemimpin baru yang merupakan kader dari organisasi yang sekaliber HMI dan beberapa organisasi kepemudaan lainnya.

“Semoga pola kaderisasi yang akan dilaksanakan dapat berkontribusi dalam membangun bangsa ini,” harap Iksan Iskandar melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq. (*)

Pos terkait