HMI Komisariat STIE LPI Cabang Makassar, Sukses Gelar Basic Training LK 1 di Kampus

Makassar, Matasulsel – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIE LPI Cabang Makassar, Menggelar Basic Training LK 1 Ke – IV, di Ruang Serbaguna Kampus STIE LPI Makassar, Jln. Bung, jumat (4 /12/2020) Malam.

Turut hadir dalam pembukaan Basic Training LK I HMI Komisariat STIE LPI, Pengurus HMI, Mewakili Ketua Umum HMI Cabang Makassar, Kanda Rudini Yardin, Master of Training, kanda Sabaruddin, Fais Of Master Ayunda Wasetiani, peserta Basic Training dan tamu undangan yang sempat hadir.

Bacaan Lainnya

Sambutan Ketua HMI Komisariat  Stie Lpi  Makassar, Abrar Fahri, mengatakan rasa terima kasih kepada para panitia  pelaksanaan Basic Training ini, karena sampai saat ini, mereka masih siap siaga untuk melanjutkan apa yang kemudian menjadi keharusan Komisariat Stie Lpi cabang Makassar terkhususnya Himpunan Mahasiswa Islam.

Dengan Temah “Membentuk karakter yang Berjiwa 5 Insan cita HMI”

Mengapa Panitia mengangkat tema seperti ini” karena Realitas terjadi sekarang, pada mahasiswa itu kemudian di sibukan dengan kegiatan yang tidak berfaedah maka dari itu, Sehingga panitia mengangkat tema ini yaitu, 5 Insan Cita HMI, Insan Akademis, Insan Pencipta, Insan Pengabdi,  Insan yang bernafaskan Islam,  Insan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT”, katanya Abrar.

Mewakili Ketua Umum HMI Cabang Makassar, kanda Rudini, mengungkapkan alhamdulillah wasyukurillah pada kesemptan ini, kita di beri kesempatan untuk menikmati hidup, juga menikmati indahnya belajar dan Indahnya berinteraksi seperti ini, yaitu di HMI Basic Training itu adalah Roh Organisasi HMI, salah satunya ada pada Komisariat STIE LPI.

“Selamat  kepada teman- teman Stie Lpi, karena Komisariat ini berupaya untuk maju dan alhamdulillah sekarang luar biasa, beberapa kali diadakan Basic Training ini adalah bukti nyata, komisairat stie lpi telah Memberi power, dan semangat perjuangan terhadap HMI dan data best, memberikan kontribusi,
Sekaligus memberikan sumbangsi  terhadap internal kampus Stie lpi Makassar, dan juga perkembangan mahasiswa STIE LPI Makassar,” Ungkapnya. (*)

Penulis : Takim

Pos terkait