Ibu-Ibu Pemasyarakatan Saling Memaafkan: Momen Manis dalam Pertemuan Rutin PIPAS Sulsel

Arifuddin Lau
22 Apr 2024 13:00
NEWS 0 909
2 menit membaca

MAKASSAR – Dalam sebuah momen yang penuh kehangatan, Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyelenggarakan pertemuan rutin yang tak terlupakan.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menjadi panggung untuk saling memaafkan dalam suasana halal bi halal yang penuh keikhlasan dan keberagaman.

Gedung Pinisi UNM Makassar menjadi saksi bisu dari kebersamaan, keharmonisan yang tercipta di antara para anggota pada Sabtu, 20 April 2024.

Tak hanya sekedar kata-kata, kesungguhan untuk saling memaafkan terlihat jelas ketika para ibu-ibu pemasyarakatan berjabat tangan dan bersalam-salaman satu sama lain. Setiap jabat tangan menjadi simbol dari hati yang terbuka, siap menerima dan memberikan maaf kepada sesama.

Ketua PIPAS Sulsel, Ny. Fitriyani Yudi Suseno, di awal sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota PIPAS yang telah berkenan hadir. Ia berharap semangat dan kebersamaan dapat dipertahankan untuk mendukung kemajuan PIPAS Sulawesi Selatan.

“Kita datang dari arah dan jarak yang berbeda-beda, jauh pun dekat sama-sama kita tempuh, tapi tidak menyurutkan niat hingga berhasil menaklukkan tantangan yang ada menuju ke tempat ini. Tentu itu semua karena semangat yang luar biasa untuk terus mendukung suksesnya acara ini dan PIPAS Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.