Intip Keakraban Danny Pomanto Bersama Wali Kota se-Indonesia di Apeksi XVI

Mata Sulsel
13 Jul 2023 23:35
2 menit membaca

MAKASSAR – Sebagai tuan rumah, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto tak henti memanjakan peserta Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Rakernas APEKSI) XVI di Kota Makassar.

Usai menyajikan karnaval budaya malam tadi, pagi harinya Danny Pomanto mengajak Ketua APEKSI, Bima Arya dan seluruh wali kota dan perwakilan kota-kota lain gowes sejauh 3,3 kilometer.

Didampingi Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi, Danny Pomanto bersama Bima Arya dan wali kota se-Indonesia gowes mengelilingi kawasan Jalan Metro Tanjung Bunga dan Center Point of Indonesia (CPI).

Start di Anjungan Pantai Losari, Danny Pomanto terlihat begitu akrab dengan peserta Rakernas APEKSI. Sesekali orang nomor satu di Makassar itu terlihat bercengkrama dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya sambil mengayuh sepeda.

Mereka gowes dari Anjungan Pantai Losari menuju Metro Tanjung Bunga putar balik di depan Celebes Convention Center (CCC), dan masuk ke kawasan CPI.

Namun sebelum finish di area Sunset Quay CPI dan disambut atraksi Drum Corps Dispora Kota Makassar, para peserta terlebih dulu menanam pohon di area Tugu Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.