JOIN Barru Siap Bangun Sinergitas Dengan JOIN Takalar

BARRU. MATA SULSEL – Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Barru yang disingkat DPD JOIN Barru terus bergerak mantapkan Program di tahun 2021 ini, meski ditengah pandemi covid 19 masih menyelimuti aktivitas kita bersama.(5/9/2021).

Program-program yang akan kami korelasikan dengan apa yang sudah dicapai oleh rekan-rekan DPD JOIN di Kabupaten lainnya, seperti misalnya di DPD JOIN Takalar dibawah kepemimpinan Aimal Situru, membuka ruang berfikir kami untuk bangun sinergitas menjawab tantangan jalankan program kerja kendati masih dalam kondisi pandemi belum berhenti.

Bacaan Lainnya

Nah, kondisi ini akan kami jawab dengan mengkomunikasikan program, seperti halnya di Takalar ada program hebat dengan menghadirkan Podcast JOINta BICARA dimana menurut kami, ini program soluktif hadapi kondisi negara kita saat ini,” ucap Herdiman Ketua DPD JOIN Barru.

Sementara ditempat terpisah, Ketua DPD JOIN Takalar, Aimal Situru saat dimintai keterangannya usai pertemuannya dengan Ketua DPD JOIN Barru mengatakan bahwa “Alhamdulillah ada banyak hal yang kami diskusikan berdua, dan tentunya kita bahas seputar proggress program kerja baik itu sifatnya jangka pendek maupun jangka panjang,”ucap Aimal Situru.

“Adapun menyikapi persoalan internal yang kami alami saat ini di JOIN Barru, baik itu ada anggota yang pindah ke organisasi jurnalis lainnya itu hal biasa saja dan tak sedikitpun mengganggu program kerja kami yang sudah kita rencanakan bersama,”kata Herdiman.(**).

Pos terkait