Kades Tarowang Galsel Takalar Serahkan Berbagai Macam Bantuan ke Masyarakat

TAKALAR, MATA SULSEL – untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas bagi seorang Kepala Desa tentunya dirinya diberikan amanah untuk mengembang tugas sebagai Pemerintah Desa Tarowang sehingga ia selalu memperhatikan berbagai keluhan masyarakat di desanya.

Selain memperhatikan masyarakat dari segi pertanian, kades tarowang pun juga memperlihatkan sikap jiwa kepemimpinannya terhadap di bidang pendidikan dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kali ini, Pemerintah Desa Tarowang kembali menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat yang dilaksanakan dikediaman pribadinya sejak hari Selasa, pagi tanggal 21 Desember 2021. kemarin.

Dalam penyerahan bantuan itu turut dihadiri Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, Camat Galsel Sahabuddin, Kapolsek Galsel, Bhabinkamtibmas Brigadir Arfah, Bhabinsa Hamka, Ketua BPD H.Irwan,S.Pd.M.Pd, Imam Desa, Imam Dusun, Kepala Dusun dan Tokoh Masyarakat dan Perempuan, serta Tokoh Agama.

Abd. Halim (Kades Tarowang) saat dikunjungi dikediamannya oleh satu crew media menyampaikan bahwa bantuan yang kami salurkan kepada masyarakat sebanyak 56 Mesin Pompa Air bagi petani, Hand Sprayer 22 kk, Sanitasi Perdesaan (Sandes), jamban keluarga sesuai kondisi wilayah sebanyak 100 unit di setiap rumah warga, bantuan beasiswa bagi warga berprestasi yang dianggap kurang mampu untuk penyelesaian program perguruan tinggi Study S1 sebanyak 4 orang, Pamsimas (penampung air bersih) 40 kk yang telah dibagikan di 4 Dusun yang ada di Desa Tarowang.

Lebih lanjut dikemukakan jika sejak di bulan oktober lalu ia juga telah memberikan bantuan uang tunai kepada warga pasca korban kebakaran di Desa Tarowang, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

Abd. Halim menyampaikan saat ini selama di kepemimpinan kami tak henti-hentinya menyalurkan bantuan ke masyarakat, dan ia pun berharap khususnya warga di Desa Tarowang dengan adanya bantuan yang kami bagikan agar dapat dijaga dan dirawat, sehingga dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk diri sendiri maupun keluarga.”urainya dikediaman pribadinya.” Rabu, 22 Desember 2021.

Kades Tarowang juga berinisiatif untuk memberikan program penerangan lampu jalan disepanjang Desa Tarowang untuk masyarakat sehingga nampak terlihat terang serta warga yang telah melintasi wilayah Desa Tarowang dapat menimbulkan perasaan nyaman dan aman.”(***).

Pos terkait