Kadistaru Makassar Pimpin Rapat Koordinasi

Mata Sulsel
26 Okt 2023 19:09
2 menit membaca

MAKASSAR- Kepala Dinas Tata Ruang Kota Makassar, didampingi oleh Sekretaris Dinas Penataan Ruang, Fuad Azis, memimpin rapat koordinasi di ruang rapat kantor Distaru jalan Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (26/10/ 2023).

Rapat tersebut dihadiri oleh para Kepala Bidang dan Sub Bagian terkait, menandai komitmen pemerintah kota dalam mengoptimalkan penataan ruang di wilayah tersebut.

Pembahasan Strategis Penataan Ruang dalam rapat tersebut, para peserta aktif terlibat dalam diskusi mengenai strategi penataan ruang kota Makassar. Kepala Dinas menekankan pentingnya koordinasi lintas sektor untuk mencapai tujuan penataan ruang yang berkelanjutan dan mendukung pertumbuhan kota secara optimal.

Fuad Azis, Sekretaris Dinas, juga memberikan pandangan yang berharga terkait upaya peningkatan efisiensi dalam pelaksanaan kebijakan terkait penataan ruang.

Implementasi Program Unggulan, rapat koordinasi ini menjadi platform untuk membahas implementasi program unggulan dalam bidang penataan ruang. Melibatkan para Kepala Bidang dan Sub Bagian memastikan adanya sinergi dalam pelaksanaan kebijakan, serta evaluasi secara berkala terhadap progres program yang telah dijalankan.

Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah kota untuk memastikan penataan ruang yang berkelanjutan dan berdaya saing.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.