Kakanwil Kemenkumham Liberti Sitinjak Terima Kunjungan Kerja Penjabat Gubernur Sulsel

Arifuddin Lau
14 Okt 2023 09:30
NEWS 0 113
2 menit membaca

MAKASSAR – Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak terima kunjungan kerja Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin di ruang kerjanya, Jumat malam (13/10/2023).

Kunjungan ini sebagai langkah silaturahmi Pj. Gubernur Sulsel dengan jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel. Turut hadir mendampingi Pj. Gubernur Sulsel yakni Asisten Pemerintahan Dan Kesejahtraan Rakyat Drs. Muhammad Rasyid, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Subbidang Hukum H. Abd. Malik Faisal dan Karo Pemerintahan Dan Otonomi Daerah Idham Kadir.

Dalam pertemuan tersebut kakanwil Liberti Sitinjak melaporkan tentang pelaksanaan tugas jajarannya di bidang Keimigrasian, Pemasyarakatan dan Pelayanan Hukum dan HAM yang mendukung program pembangunan di Sulawesi Selatan.

Kakanwil juga melaporkan terkait dengan penanganan pengungsi yang ada di Makassar, yang mana kakanwil meminta dukungan Pj. Gubernur agar bisa difasilitasi tempat penampungan dekat dengan Rumah Detensi Imigrasi yang ada di bollangi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.