Kalla Beton dan Fakultas Kesehatan Unhas Teken MoU

Redaksi
14 Sep 2023 20:33
NEWS 0 44
3 menit membaca

MAKASSAR – Kalla Beton melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan Kolaborasi (Memorandum Of Agreement) dengan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin.

Dihadiri langsung oleh Chief Operation Officer Kalla Beton, Ali Syamsu Wairooy bersama Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Unhas, Prof Sukri Palutturi SKM, M.Kes M.Sc.PH.,Ph.D pada 14 September 2023.

Ali Syamsu Wairooy, selaku COO Kalla Beton mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia kedepannya dengan proses pembelajaran on the spot dan pengajaran langsung dari profesional, serta membangun kesadaran  keselamatan dan kesehatan kerja di sektor industri maupun konstruksi.

“Penandatanganan Nota kerjasama ini bermaksud untuk mempersiapkan talenta terbaik untuk tim Healthy Safety Enviroment (HSE) Kalla Beton nantinya, sehingga kedepannya SDM Unggul dari FKM Unhas dapat terserap dengan baik di ruang lingkup kerja Kalla Beton,” ungkapnya.

Selain itu, kesepakatan ini diharapkan bisa memaksimalkan potensi dari tenaga lokal daerah dan membangun kepercayaan perusahaan-perusahaan lainnya untuk turut andil dalam meningkatkan peluang kolaborasi bersama pihak kampus, khususnya di Universitas Hasanuddin.

“Semoga kerjasama ini bisa menjadi langkah awal sebagai bentuk dari Implementasi misi Kalla Beton untuk berkembang bersama mitra bisnis dan saling menguntungkan,” tambahnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.