Kalla Beton Fokus Digitalisasi Proses Produksi Ready Mix dan Pengembangan Recycle Waste Bata Ringan 

Redaksi
24 Jan 2024 12:23
NEWS 0 454
2 menit membaca

MAKASSARKalla Beton yang bergerak di bidang bisnis konstruksi dengan keberagaman produk unggulan seperti Ready Mix, Precast, Plaster dan Bata Ringan, serta Mortar Instan terus melakukan pengembangan dan digitalisasi proses proproduksi.

Ditekankan Kalla Beton diusianya yang ke 28 tahun dengan mengangkat tema “Sustainable Growth” sebagai harapan hasil pencapaian ditahun 2023 akan semakin meningkat ditahun-tahun mendatang.

Kalla Beton kini akan fokus terhadap digitalisasi proses produksi ready mix dan pengembangan recycle waste bata ringan serta memperluas new coverage area ready mix ke wilayah Kalimantan, serta pengembangan bata ringan dan mortar instan ke seluruh Sulawesi. 

Ditahun 2024 Digitalisasi proses produksi ready mix nantinya diharapkan mampu memberikan layanan yang lebih efektif dan efisien.

Begitupun dengan pengembangan recycle waste bata ringan yang dapat meminimalkan limbah bata ringan.

Setelah meraih pencapaian tertinggi ditahun lalu, kini Kalla Beton optimis meningkatkan pencapaian target profit diatas 150% dari target tahun  sebelumnya dan menargetkan launching beberapa varian produk baru turunan beton.

Chief Executive Officer Kalla Beton, Kamaluddin mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada Kalla Beton sehingga bisa terus menciptakan inovasi dan menjangkau wilayah yang lebih luas lagi ditahun 2024 ini.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.