KALLA Gelar Simulasi Tindakan Penyelamatan Sandera di Wisma Kalla Office Building

Redaksi
28 Des 2023 21:37
Berita 0 127
2 menit membaca

MAKASSAR – Upaya melatih kesigapan tanggap darurat karyawan yang berada di Wisma Kalla, Building Management KALLA berkolaborasi bersama TNI Batalyon Infanteri Para Raider 432/ Waspada Setia Jaya Kostrad, menggelar simulasi tindakan penyelamatan sandera pada 28 Desember 2023 di Wisma Kalla Office Building. 

Sebelumnya pelatihan telah diberikan kepada tim management (21/12) untuk memberikan pembekalan teori terkait tanggap darurat bencana yang diberikan oleh BPBD Kota Makassar, dasar penanganan pertolongan pertama oleh PMI, dan sosialisasi pencegahan dan pemadaman kebarakan. 

Richard Abraham, selaku Property Management General Manager Kalla Land & Property menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan karyawan dan tenant-tenant yang berada di Wisma Kalla agar lebih sigap  tanggap terhadap aksi terorisme di wilayah kerja, sehingga bisa bekerja dengan rasa aman dan nyaman. 

“Pihak management senantiasa berkomitmen untuk menggelar simulasi secara rutin untuk melatih kecepatan koordinasi pengamanan dan meningkatkan kemampuan serta kerja sama yang sudah terjalin baik dengan berbagai pihak tanggap darurat, khususnya di Wisma Kalla Office Building,” ungkapnya. 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.