Kalla Toyota Autoshow Hadirkan Line Up Toyota Hybrid dan EV

Redaksi
14 Agu 2023 16:30
OTOMOTIF 0 120
3 menit membaca

MAKASSAR  – Public Display bertajuk Merdeka Autoshow dari Kalla Toyota masih belangsung di atrium NIPAH Park dari tanggal 10 – 20 Agustus 2023 mendatang.

Sebanyak kurang lebih 20 unit Toyota dari berbagai segmen dihadirkan di gelaran kali  ini. Kendaraan Toyota mulai dari segmen LCGC, MPV, SUV dengan basis Hybrid &  EV dihadirkan lebih dekat dengan masyarakat.

Toyota All New BZ4X yang merupakan kendaraan listrik (EV) mutakhir dengan beragam fitur dan teknologi yang mengesankan juga dihadirkan di gelaran kali ini.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Toyota All New BZ4X merupakan langkah signifikan menuju mobilitas berkelanjutan.

Toyota All New BZ4X diharaplan mampu untuk melengkapi pilihan teknologi elektrifikasi di Indonesia.

Sekaligus menjadi realisasi komitmen Toyota untuk menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan yang lengkap bagi beragam kebutuhan masyarakat. 

“Toyota All New bZ4X hadir untuk menjawab tantangan akan kendaraan listrik. Sejalan dengan komitmen Mobility for All, Kalla Toyota melengkapi pilihan teknologi elektrifikasi yang sudah ada dengan All New bZ4X sebagai produk Battery EV Toyota pertama yang dipasarkan,” katanya.

All New bZ4X  merupakan salah satu bentuk realisasi visi Toyota dalam menghadirkan ever-better cars dan All New BZ4X bisa unggul dan menjadi kendaraan listrik unggulan dari Kalla Toyota. Kendaraan yang berbasis Hybrid juga dapat menjadi pilihan pelanggan yang menginginkan kendaraan yang lebih hemat.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.