Kalla Youth Fest 2023 Bakal Digelar, Ini Jadwalnya

Redaksi
31 Okt 2023 17:13
Berita 0 22
2 menit membaca

MAKASSAR – Kalla Youth Fest (KYF) untuk ke lima (5) kalinya akan kembali digelar selama dua hari Sabtu dan Minggu, 4 – 5 November 2023 mendatang di rooftop NIPAH PARK Makassar.

Subhan Djaya Mappaturung chief Corporate Secretary legal and Marketing Officer KALLA mengatakan berbeda dari tahun sebelumnya, Kalla Youth Fest 2023 ini juga dilakukan dengan mendatangi kampus – kampus di Kota Makassar.

“Berbeda dari sebelumnya, Kalla Youth Fest 2023 ini dimulai dari talkshow di kampus hingga puncak nanti dengan sejumlah kegiatan menarik lainnya,” katanya, Selasa (31/10) di Makassar.

Subhan juga mengungkapkan pihaknya yang akan terus mendukung kreativitas anak muda melalui event Kalla Youth Fest ini.

Dengan kolaborasi bersama Bank Mandiri dan Dispora Kota Makassar diyakini mampu memberikan ruang bagi generasi muda dalam menyalurkan bakatnya.

“Generasi kita kan hebat hebat, sayang jika karyanya tidak disalurkan dan tidak mendapat dukung untuk dikembangkan. Nah, disini Kalla Youth Fest kami memberikan ruang baginya untuk bisa berkreasi sebaik mungkin untuk menunjukkan segala sesuatu yang dimilikinya,” terangnya.

Lebih lanjut, Subhan mengatakan optimis perhelatan KYF ini akan dinikmati lebih banyak orang dikarenakan berbagai kemudahan dan fasilitas yang lebih menarik dari sebelumnya.

“Berkaca tahun lalu, pengunjung KYF sekitar delapan ribu orang, maka tahun ini kami yakin lebih banyak lagi. Ditambah kemudahan bagi pengunjung lebih mudah, seperti; cukup menunjukkan aplikasi Kallafriends yang telah aktif di handphone juga nasabah Bank Mandiri,” paparnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.