Kallafriends siap Dukung Transaksi Non Tunai Event F8 Makassar

Bayu Haris
22 Agu 2023 13:36
Berita 0 90
2 menit membaca

MAKASSAR – Kalla Grup dalam menjelang event F8 yang akan digelar 23-27 agustus 2023 di Anjungan Pantai Losari gelar konference pers yang diadakan di Lobby Gedung Wisma Kalla Jalan DR.Ratulangi No.8, Kecamatan Mariso, selasa(22/8/2023).

Direktur Utama PT Festival Delapan Indo, Sofyan Setiawan mengatakan Makassar Internasional eight festifal and forum 2023 ini diikuti 7 kota dan kabupaten serta 11 negara yang bertemakan the next gen treasure.

Tambah Sofyan event F8 kali ini kami berkolaborasi dengan Kalla Grup dengan mengeluarkan aplikasi Kallafrends untuk pembayaran non tunai.

“Pada even F8 kali ini kami berkolaborasi dengan Kalla Grup mengeluarkan aplikasi pembayaran non tunai dengan nama kallafriends X F8 Makassar, dan untuk diacara ini tetap mempertahan kearifan budaya lokal yang ada di sulsel,” ungkapnya.

Sementara itu Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing Officer KALLA, Subhan Djaya Mappaturung mengungkapkan Kalla Grup sangat mensuport kegiatan ekonomi kreatif, untuk kemajuan perekonomian daerah, dalam event ini juga kalla grup memperkenalkan aplikasi Kallafreinds untuk kegiatan event F8 ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara F8 yang telah mempercayai kallafreinds untuk aplikasi suport kegiatan ini,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.