Kampanye NH di Parepare, Taufan Pawe Jamin Dukungan Lautan Manusia 

Abil
3 Apr 2018 09:30
POLITIK 0 54
2 menit membaca

Makassar, Matasulsel – Calon Gubermur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid mengelar kampanye tatap muka dan dialogis di Lapangan Andi Makassau, Kota Parepare, Senin (2/4). Warga dari seluruh kecamatan se-Parepare membludak mengikuti kampanye yang dihadiri oleh pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini.

Antusiasme warga seolah tak terbendung. Meskipun kursi yang disediakan tidak lagi mencukupi, warga rela berdiri menantang terik matahari. Tak sedikit pula yang duduk bersila di atas rumput lapangan.

Calon Walikota Parepare petahana, Taufan Pawe turut hadir mengampanyekan pasangan NH-Aziz. Ketua DPD II Golkar Parepare ini menjamin, andai tak terhalang aturan KPU, dirinya siap menjadikan lapangan lokasi kampanye penuh dengan lautan manusia.

“Yang hadir disini adalah perwakilan masyarakat dari kecamatan di Parepare. Sayangnya yang datang di kampanye ini dibatasi oleh KPU. Kalau tidak, saya akan bikinkan lautan manusia di Parepare ini untuk NH-Aziz,” bebernya.

Pasangan Pangerang Rahim dalam Pilwalkot Parepare ini mengimbuhkan, dirinya siap berada di garda terdepan untuk menjamin kemenangan NH-Aziz di kota kelahiran BJ Habibie ini. Masyarakat Parepare, kata dia, merupakan orang-orang cerdas yang mampu menentukan pemimpin Sulsel secara cerdas pula, yaitu NH-Aziz.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.