Kapolda Sulsel Shalat Ashar di Masjid Agung Jeneponto, Simak Pesannya !

JENEPONTO, MATA SULSEL – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, menyampaikan pesan agar tokoh agama dan masyarakat dapat berkontribusi dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Jeneponto.

Hal tersebut dikatakan Kapolda Sulsel usai Shalat Ashar berjamaah di Masjid Agung Jeneponto, Kamis, (16/12/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolda Sulsel diterima Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto dan Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto. Selain itu juga hadir Ketua MUI KH. Jumatang Rate dan para pengurus Masjid Agung.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan saat ini Jeneponto masih diperlukan partisipasi aktif masyarakat dalam melakukan vaksinasi Covid-19.

Kapolda tidak menampik bahwa sesuai komitmen pemerintah saat ini kita tetap waspada terhadap penyebaran varian baru Covid 19″, ungkapnya.

Olehnya itu, Nana Sudjana berharap agar komponen masyarakat dapat menjadi informan dalam peningkatan vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Jeneponto, pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua MUI Jeneponto KH.Jumatang Rate, mengapresiasi Kapolda Sulsel atas kedatangannya di Masjid Agung Jeneponto.

Menurutnya ini adalah berkah tersendiri bagi seluruh jamaah atas kehadiran Kapolda Sulsel dan kebersamaannya di Masjid Agung, pungkas Jumatang. (**)

Pos terkait