Kapolres Takalar Pimpin Apel Pagi Dalam Mengawali Pelaksanaan Tugas Untuk Memberikan Pelayanan ke Masyarakat

TAKALAR. MATA SULSEL – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Takalar, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.IK, MH memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Senin (6/9/21).

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Takalar Kompol Abdul Malik, SH Para PJU Polres Takalar Para Perwira Jajaran Polres Takalar, Personil Polres Takalar, serta ASN Polres Takalar.

Bacaan Lainnya

Rutinas apel pagi ini bukan hanya sekedar mengecek keadaan anggota, tapi juga merupakan bagian informasi tentang anggota.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personilnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Polres Takalar berjalan aman dan kondusif.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada Satuan Narkoba dan sat Reskrim Polres Takalar yang telah mengungkap Kasus Narkoba jenis Sabu 50 Gram, dan Curanmor.

Kemudian Kapolres mengharapkan kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini serta menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan mengajak warga untuk vaskinasi di Gerai Vaskin Presisi Polres dan Polsek Jajaran Polres Takalar.”(**).

Pos terkait