Kapolres Takalar Resmikan Sekaligus Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Polsek Galesong Utara

TAKALAR. MATA SULSEL – Sebuah Mushollah dibangun di halaman Polsek Galesong Utara (Galut) Jalan Poros Galesong, Kabupaten Takalar, Rabu (6/10/2021).

Kapolres Takalar AKBP.Beny Murjayanto,SIK.,MH meletakkan batu pertama pembangunan Mushollah.

Bacaan Lainnya

Pembangunan Mushollah di Polsek Galut merupakan hasil Dana Swadaya personil Polsek beserta masyarakat.

Usai meletakkan batu pertama, Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto S.I.K.,MH mengatakan hadirnya Mushollah diperuntukkan kepada warga yang ingin menyempatkan beribadah ketika berada di Polsek Galut.

Dia juga berharap, hadirnya Mushollah di Polsek Galut dapat meningkatkan ketaqwaan personilnya dalam beribadah.

“Pembangunan ini sebagai sarana ibadah bagi seluruh masyarakat yang disekitar Polsek terkhusus bagi anggota Polsek Galut untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah S.W.T,”ucap Kapolres.

Peletakan batu pertama pembangunan Mushollah di Polsek Galut disaksikan para Kepala Desa Kecamatan Galut serta Ketua Abdesi Kabupaten Takalar Wahyudin Mapparenta.

Orang nomor satu di Kepolisian Kabupaten Takalar dalam sambutannya berpesan agar menjaga Kamtibmas pada Pilkades Serentak yang akan digelar pada November mendatang.

“Terlebih dahulu tak lupa saya ingatkan bahwa sebentar lagi kita menghadapi Pilkades Serentak, mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas bersama agar tidak ada kejadian apa-apa di Pilkades Serentak ini yang akan di gelar sebentar lagi,ā€¯tegasnya.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Galut Iptu. Napa mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga Mushollah di Polsek terwujud.

“Tentu Mushollah ini terwujud atas dukungan semua pihak, kami ucapkan banyak terima kasih. Mushollah ini sebagai sarana beribadah bagi semua orang dan terkhusus bagi anggota kami di Polsek Galut dalam meningkatkan kepada tuhan yang maha kuasa,”ucapnya.(**).

Pos terkait