Kapolsek Galsel Gelar Apel Bersama Personilnya

TAKALAR, MATASULSEL – Apel Perdana, setelah usai serah terima Jabatan sebagai Kapolsek Galsel Iptu Muh. Ashar pada Kamis (24/12/2020), Kapolsek Galsel Polres Takalar, Iptu Muh Ansar dalam Apel yang digelar di depan halaman Mako Polsek Galsel di Jln.Krg Bontomarannu No.1 Galesong, Desa Galesong Kota, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Kamis (24/12/2020).

Pada apel perdana, Iptu Ansar dalam arahannya menyampaikan agar para personil yang akan memulai aktifitasnya agar senantiasa disiplin dalam melaksanakan apel pagi dan tugas-tugas kepolisian serta tetap memahami bahwa tugas dan fungsi kepolisian adalah sebagai, pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saya mengajak seluruh personil untuk lebih giat dan menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian secara profesional dan kompak dalam melayani masyarakat, serta lebih di tingkatkan dalam menjalankan tugasnya,”himbaunya Kapolsek Galsel.

Lebih lanjut dikatakan Iptu Muh. Ashar, bahwa selama masa pandemi ini, dalam menjalankan tugas dilapangan para personil harus selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan selalu menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat terkait, mengingatkan masyarakat dan terus melakukan upaya-upaya dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan, Kabupaten Takalar agar selalu ingatkan dan himbau masyarakat agar senantiasa selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari Kerumunan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus yang mematikan itu.”pungkasnya.(**).

Pos terkait