Kapolsek Galsel Kunjungi Tokoh Adat Galesong

TAKALAR, MATASULSEL – Kepala Kepolisian Sektor Galesong Selatan Iptu Muhammad Ashar melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Tokoh Adat Karaeng Galesong H. Mallarangan, BA Karaeng Gassing, yang bertempat dirumah adat Karaeng Galeseong, Dusun Galesong, Desa Galesong Baru Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Rabu (30/12/2020).

Kunjungan Kapolsek Galsel yang didampingi beberapa personil Polsek Galsel pertama kalinya setelah beberapa hari menjabat Kapolsek.

Bacaan Lainnya

Iptu Muhammad Ashar disela-sela kunjungannya mengatakan bahwa tujuan silaturahmi ke rumah adat Karaeng Galeseong untuk mempererat hubungan komunikasi dan membangun kerjasama yang baik dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya persoalan sosial kemasyarakatan dengan melalui pendekatan adat Karaeng Galeseong,”ujar Kapolsek.

Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar menambahkan bahwa selain mempererat hubungan silaturahmi dan bekerjasama dengan baik antara pemangku adat Karaeng Galesong juga sebagai wujud polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar.

“Kami berterimakasih atas kesempatan silaturahmi ini bersama dengan tokoh Karaeng Galesong, kami berharap pemangku adat Karaeng Galesong agar mendukung kerja-kerja kepolisian diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.”harap Iptu Muh. Ashar.(**).

Pos terkait