Kecamatan Nuha Membiru, Simpatisan IBAS-ARP Penuhi Jalan Kota Sorowako

 

Luwu Timur, Matasulsel – Ribuan warga kecamatan Nuha memadati jalan sepanjang 200 meter, saat pengukuhan tim pemenangan Ibas-Rio Kabupaten Luwu Timur, di Sorowako. Sabtu, (29/8/2020).

Bacaan Lainnya

32 petak tenda dan ribuan kursi yang disiapkan panitia tidak mampu menampung antusias warga yang berbondong-bondong hadir dari berbagai penjuru kecamatan Nuha.

Diiringi konvoi ribuan kendaraan roda 4 dan roda 2, bacabup dan bacawabup Ibas-Rio disambut para simpatisan yang telah menanti kedatangan mereka sejak beberapa jam yang lalu.

Setiba didepan tenda, Ibas-Rio disambut dengan tangis haru para simpatisan yang berdesakan untuk menyambut dan memberikan semangat untuk calon pemimpin mereka.

H. M. Siddik, wakil ketua 1 DPRD kabupaten Luwu Timur Fraksi Nasdem dalam orasi politiknya dihadapan ribuan simpatisan mengatakan kalau Luwu timur ini bisa menjadi lebih baik dibawah kepemimpinan IBAS-RIO, mengingat Irwan Bachri Syam sudah berpengalaman dalam mengelola pemerintahan, serta mengerti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat

“Daerah sekaya ini masyarakatnya masih banyak yang miskin dan menderita, untuknya itu kita perlu pemimpin yang betul-betul memperhatikan kemakmuran rakyatnya, dan untuk mewujudkannya kita perlu memilih pemimpin seperti IBAS-RIO,” ucap H. M. Siddik.

Sementara itu Andi. M. Rio Pattiwiri, bacawabup yang mendampingi Irwan Bachri Syam dihadapan massa pendukungnya menyampaikan rasa terima kasihnya atas antusias warga kecamatan Nuha yang hadir.

“Terima kasih atas kehadirannya, semoga direstui kedepan kami bisa memimpin Luwu Timur dengan kebijakan yang berpihak penuh kepada masyarakat, untuknya itu kami butuh doa kita semua untuk menjadikan Luwu Timur menjadi kabupaten yang lebih baik,” ucap Rio.

Hadir dalam pengukuhan tersebut H. M. Siddik B.M, wakil ketua 1 DPRD Lutim, Semuel Kandati, anggota DPRD Lutim, Suprianto, Anggota DPRD Lutim, A. Baso Makmur, ketua tim pemenangan kabupaten Ibas-Rio, Pither K. Parangan, mantan ketua DPD PDIP Lutim, H. Musta, ketua tim kecamatan Towuti, Musran, ketua tim pemebangan Nuha, Madras Ambasong, ketua KONI lutim, tokoh masyarakat dan dan tokoh agama serta pemuda.

Sumber : Nur Alam

Editor : Mustakim

Diskmonfo

Pos terkait