Kepala BPBD Takalar Berkunjung ke Kapolres Untuk Jalin Sinergitas

TAKALAR. MATA SULSEL – Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto berharap sinergitas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dalam menanggapi bencana yang akan terjadi diwilayah Kabupaten Takalar.

Hal itu dikatakan, AKBP. Beny Murjayanto ketika menerima kunjungan Rombongan Kepala BPBD Kabupaten Takalar Nuriksan Nurdin di Ruang Vicon Polres Takalar, Senin (16/8) siang tadi.

Bacaan Lainnya

“Untuk Bencana, diharapkan sinergitas, bersama-sama turun kelapangan memantau daerah-daerah rawan bencana untuk melakukan pencegahan,”urainya Kapolres Takalar AKBP.Beny Murjayanto.

Selain BPBD Takalar, Kapolres juga berharap sinergitas Forkopimda dalam menanggapi bencana.

Sementara itu, Nuriksan Nurdin dalam kunjungannya mengatakan dalam menanggapi bencana pentingnya melibatkan Forkopimda baik itu dari Kejaksaan, dan TNI_Polri.

Sehingga kata dia, pentingnya melakukan silaturrahmi untuk bekerjasama. Apa lagi memasuki musim kemarau yang akan datang.

“Kunjungan ini silaturrahmi, diharapkan sinergitas. Kami juga sudah berkunjung ke Kodim dan Kejaksaan terkait penanganan bencana. Karena kita juga waspadai bencana kekeringan di saat ini yang masuk musim kemarau dan kami sangat berharap kerjasama unsur untuk penanganan bencana diwilayah kabupaten Takalar,”urainya.(**).

Pos terkait