Kepala KUA Biringbulu Apresiasi Pelaksanaan Maulid Nabi SAW

Redaksi
26 Okt 2022 16:33
NEWS 0 22
2 menit membaca

GOWA – Peringatan maulid di Desa Beruttallasa, Kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa disambut antusias warga seperti terlihat di Mushalla Jabal Rahmah Batumenteng, Selasa (25/10/2022).

Semangat memperingati maulid terbukti dengan penuh sesaknya jamaah memadati Mushalla.

Kepala KUA Kec. Biringbulu Muh Ali yang dalam sambutannya sangat mengapresiasi perayaan maulid sebagai bentuk kecintaan kita kepada sosok pembawa Rahmat dan kedamaian kepada seluruh alam semesta yakni Nabi Muhammad SAW.

“Sebagai kepala KUA mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan sangat mengapresiasi seluruh masyarakat atas pelaksanaaan maulid ini saya yakin ini terlaksana berkat kerja sama yang baik dan wujud kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW,” katanya.

Lanjut Muh. Ali mengatakan bahwa maulid ini dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah Swt. Makanan, minuman, bakul maulid yang ada di depan kita bukan itu yang dinilai oleh Allah melainkan ketakwan kita.

“Dalam perayaan maulid banyak nilai-nilai ketakwaan yang tersebar dimana bisa kita raih pahalanya, salah satunya adalah berkumpulnya kita adalah silaturrahim, menyiapkan makanan itu adalah bentuk sedekah dan ilmu serta hikmah yang kita dapatkan dari ceramah Maulid dapat menambah wawasan kita maka marilah kita semua melestarikan perayaan maulid ini,” jelasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.