Kepala Rutan Jeneponto Berganti, Kini Dijabat Renza Maisetyo

Arifuddin Lau
24 Okt 2023 17:48
HUKUM NEWS 0 57
3 menit membaca

JENEPONTO – Acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jeneponto dari Hendrik, A, MD.IP, S.Sos, MH kepada Renza Maisetyo, A, MD.IP, SH, MH, di Aula Rutan Kelas IIB Jeneponto, Selasa (24/10/2023).

Diketahui Karutan Jeneponto Hendrik akan menempati posisi baru sebagai Kepala Bapas Metro Lampung, sementara penggantinya Renza Maisetyo sebelumnya dari Lapas Tangerang Banten.

Dalam sambutannya, Hendrik mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama menjalankan tugas di Rutan Jeneponto.

Dengan ini, saya izin pamit untuk berpindah tugas sebagai Kepala Bapas Metro Lampung. Terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini, serta mohon maaf jika ada tutur dan kata yang salah selama saya bertugas di Jeneponto, ungkap Hendrik dan didampingi istri.

Sementara itu, sebagai Kepala Rutan Jeneponto yang baru, Renza Maisetyo terlebih dahulu memperkenalkan diri dan meminta dukungan penuh kepada seluruh pegawai Rutan Jeneponto dalam menjalankan tugas di tempat baru ini. 

Renza mengungkapan salah satu yang pernah ditempati bertugas adalah Lapas Nusakambangan. Alumni dari Akademi Ilmu Pemasyarakatan tahun 2008 ini telah melanglang buana di sejumlah rutan dan lapas di Sumatera dan Jawa.

Acara yang berlangsung di Aula Rutan Jeneponto ini juga dihadiri Kepala Divisi Imigrasi, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Jaya Saputra, Wabup Jeneponto Paris Yasir, Kajari Jeneponto Susanto Gani, perwakilan Forkopimda, Sek Dinas Kesehatan Jeneponto serta Pembina Dharma Wanita Pengayoman Kemenkumham Sulsel.

Hadir pula Kepala Rutan Kelas I Makassar, Kepala Lapas Takalar, Kepala Lapas Bulukumba, Kepala Rutan Bantaeng, dan seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Jeneponto.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.