Kepala Rutan Jeneponto Lantik Syahidillah Nursalim menjadi PNS, Ini Pesan Renza Maisetyo

Arifuddin Lau
23 Jan 2024 14:41
HUKUM NEWS 0 1070
2 menit membaca

JENEPONTO – Pegawai Rutan Jeneponto atas nama, Syahidillah Nursalim, S.Tr. Pas jalani pelantikan dan pengambilan sumpah menjadi pegawai negeri sipil (PNS), di Aula Serbaguna Rutan Jeneponto, Selasa (23/01/2024).

Pelantikan di Rutan Jeneponto disaksikan oleh pejabat struktural, staf pegawai dan rohaniawan islam dari Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil.

Memasuki inti acara yaitu pengambilan sumpah pegawai negeri sipil langsung dipimpin oleh Kepala Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas IIB Jeneponto, Renza Maisetyo diikuti oleh pegawai yang mengangkat sumpah.

Setelah proses sumpah dan penandatanganan berita acara, Renza Maisetyo selaku Karutan memasangkan pangkat kepada pegawai yang dilantik dan diambil sumpahnya.

Renza mengucapkan selamat kepada PNS yang telah resmi dilantik atas nama Syahidillah Nursalim, agar terus menjaga kehormatan serta marwah Kemenkumham dengan bekerja dengan penuh dedikasi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.