Keren! PLN UID Sulselrabar kirim Inovator di Sektor Kelistrikan

Redaksi
10 Agu 2023 12:31
INDUSTRI 0 68
2 menit membaca

MAKASSAR – Di tengah era disrupsi dan kemajuan teknologi, inovasi menjadi hal yang krusial dilakukan. Sejalan dengan hal tersebut PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar) mengirimkan tim inovator terbaiknya untuk mengikuti Seleksi Penghargaan Karya Inovasi (SPKI) PLN ke-XXVI Tahun 2023 di Kota Makassar pada Rabu dan Kamis (9-10/8).

Melalui acara ini diharapkan dapat mendorong insan PLN untuk menghasilkan inovasi-inovasi terbaru di bidang kelistrikan demi membawa perseroan menjadi perusahaan energi masa depan.

Direktur Legal dan Human Capital PLN, Yusuf Didi Setiarto menjelaskan bahwa inovasi harus terus dilakukan sebagai bagian dari upaya menghadapi berbagai tantangan yang perlu dipecahkan melalui ide kreatif (9/8).

Ia menjelaskan, implementasi inovasi di PLN sudah berjalan baik dan lebih dikembangkan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan positif ini yang secara tekun dan konsisten diselenggarakan. Kita sebagai insan PLN harus terus berinovasi untuk menuju jenjang lebih tinggi,” ujar Didi.

Ia juga menjelaskan, inovasi yang dibutuhkan PLN adalah inovasi yang akan memberikan value creation yang besar kepada perusahaan dalam menghadapi tantangan global.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.