Ketua DPC PPP Takalar Gelar Sosialisasi Perda

TAKALAR. MATA SULSEL – Ketua Komisi 1 DPRD Takalar H.Nurdin HS menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah Kabupaten Takalar Nomor 5 Tahun 2019 Perubahan atas Perda Nomor 3 Tahun 2015 terkait tata cara pencalonan, pemilihan, pengangkatan masa jabatan dan pemberhentian kepala desa yang berlangsung dilaksanakan diwilayah Galesong, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, pada hari Sabtu, 20 November 2021. Kemarin.

Sebelum dimulai kegiatan sosialisasi Ketua DPC PPP Takalar H. Nurdin HS giat membagikan masker kepada warga.

Bacaan Lainnya

Kegiatan sosialisasi ini telat dilaksanakan berhubung karena kemarin masa pemilihan Pilkades sehingga kegiatan sosialisasi tersebut diundur, usai terlaksana kegiatan Pilkades serentak di Kabupaten Takalar, sehingga sosialisasi ini kembali diadakan.

H.Nurdin HS menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan agar kita bisa berkumpul kembali untuk menjalin silaturahmi karena sudah agak lama tidak pernah bertemu dengan warga. Ia pun menuturkan jika sosialisasi perda ini dilakukan untuk memperkenalkan produk-produk hukum ke masyarakat.

Dirinya pun sedikit menyindir terkait Pilkades bahwa itu merupakan sebuah kompetisi dimana ketika kita ikut berkompetisi tentunya pasti ada menang ada pula yang kalah, jadi saya kira wajar-wajar saja.”tegasnya H. Nurdin.

Yang namanya calon kepala desa ada yang memiliki finansial yang banyak bisa terpilih menjadi kepala desa, ada pula yang tidak memiliki Finansial bisa juga terpilih sebagai Kepala Desa, jadi itu semua karena kehendak Takdir Allah.”ucap H.Nurdin HS.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada masyarakat Desa Pa’lalakkang yang sudah berjuang dan mendukung H.ALI HS.”tegas Ketua Komisi 1 DPRD Takalar.”

Usai sosialisasi digelar Anggota DPRD Takalar H.Nurdin bersama sang istrinya Hj. Sartini HCN menyerahkan puluhan sembako kepada warga.(**).

Pos terkait