Ketua DPRD Jeneponto Pimpin Rapat Paripurna TK I Penyerahan KUA PPAS 2020

Arifuddin Lau
3 Nov 2021 15:36
POLITIK 0 24
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Ketua DPRD Jeneponto H. Aripuddin memimpin rapat paripurna Tingkat I DPRD Jeneponto terkait penyerahan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun 2022, di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Jeneponto, Rabu (3/11/2021).

Dalam Rapat Paripurna tersebut hadir Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Pimpinan OPD, Camat dan Lurah/Desa se-Kabupaten Jeneponto.

Dihadapan puluhan anggota DPRD Kabupaten Jeneponto Bupati Iksan Iskandar memaparkan tema Pembangunan Kabupaten Jeneponto Tahun 2022.

Adapun tema pembangunan yang diusung oleh Pemerintahan H. Iksan Iskandar dan H. Paris Yasir tahun 2022 mendatang adalah yakni peningkatan ekonomi daerah melalui penguatan kualitas pelayanan publik dengan pengelolaan potensi daerah serta transformasi pelayanan berbasis inovasi lingkungan hidup yang berkelanjutan.

H. Iksan Iskandar dalam sambutan menjelaskan bahwa sebelumnya pemerintah Kabupaten Jeneponto telah menyerahkan dokumen awal rancangan KUA/PPAS yakni pada tanggal 13 September 2021 dan wajib dilakukan persetujuan sebelum tanggal 30 November 2021.

“Alhamdulillah dokumen awal rancangan KUA/PPAS hari ini telah di paripurnakan dan selanjutnya akan dibahas bersama dengan badan anggaran DPRD, “ujar Iksan Iskandar.

Lebih jauh Bupati Iksan Iskandar menjelaskan garis besar proyeksi pendapatan belanja dan pembiayaan sebagaimana yang termuat dalam rancangan KUA/PPAS TA. 2022 yaitu sebesar 1 triliun 258 milyar 171 juta 105 ribu 548 rupiah.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.