Ketua Golkar Jeneponto Buka Muscam X Tarowang, Ini Pesan Iksan Iskandar

  • Whatsapp

JENEPONTO, MATA SULSEL – Ketua DPD II Golkar Jeneponto H. Iksan Iskandar membuka secara resmi musyawarah cabang X Pimpinan Kecamatan Tarowang, di Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang, Kamis (25/11/2021).

H. Iksan Iskandar didampingi ketua harian DPD II golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar, Wakil Ketua DPD II H. Annas Kalanna, Anggota DPRD Fraksi Golkar H. Ahmad Sahabuddin, Ketua Badan Saksi Nasional Partai Golkar Muhammad Ruslan dan beberapa pengurus DPD II Golkar Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannnya Iksan Iskandar memberikan apresiasi kepada panitia dan segenap pengurus yang telah menyelanggarakan muscam ini dengan baik dan berharap agar muscam dapat memilih ketua yang mampu membawa pimcam Tarowang lebih baik ke depan.

Kader golkar punya tanggung jawab yang besar untuk terus berjuang lewat legislatif mulai dari DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi sampai DPR RI agar masyarakat kita di Jeneponto lebih sejahtera. Untuk itu sangatlah wajar jika ke depan kita sama-sama berjuang agar orang Jeneponto dapat menduduki kursi di DPR RI dan DPRD Provinsi.

Harapan ini tidaklah muluk-muluk karena ketika seluruh pimpinan kecamatan, pimpinan desa dan seluruh kader bekerja dengan baik, maka kita yakin semua dapat tercapai di tahun 2024, harap Iksan.

Di tempat yang sama Ketua Harian DPD II Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar menyampaikan bahwa berdasarkan hasil musyawarah kecamatan X, Ishak Mile terpilih secara aklamasi untuk menahkodai pimpinan Kecamatan Partai Golkar Tarowang.

Kita harap Ishak mampu membesarkan golkar di Tarowang sampai ke tingkat desa dan grassroots sesuai harapan bapak Ketua DPD I golkar Jeneponto dengan tagline Golkar Baru Jeneponto, jelas Ikram.

Turut hadir Pengurus DPD I AMPI Provinsi Sulawesi Selatan Rahmat Sasmito, pengurus PD AMPG Sulawesi Selatan Endah Dwiningrum Sasmito dan Pengurus Organisasi sayap pendiri dan didirikan partai golkar. (*)

Pos terkait