Kirana Jakarta by City Vision Suguhkan Perayaan Tahun Baru Kelas Dunia

Redaksi
2 Jan 2024 16:15
Culture 0 307
4 menit membaca

JAKARTA – Warga kota Jakarta, Indonesia, dan turis mancanegara berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia (HI) untuk menyambut pergantian tahun dengan megah dan meriah dalam perayaan malam tahun baru 2024 bersama City Vision di Kirana Jakarta.

Dengan berbagai kegiatan yang penuh warna dan kejutan, perayaan ini memancarkan semangat kegembiraan dan harapan untuk menyambut tahun yang baru.

Kegiatan menggabungkan keindahan artistik dengan nuansa festive yang memukau warga Jakarta dan pengunjung dari berbagai penjuru.

Kirana Jakarta by City Vision menampilkan pertunjukan light show dronewater mistvideo mapping 3D, dan kegiatan menarik lainnya.

Bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kirana Jakarta menjadi bagian dari perayaan kegiatan Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global.

Sebagai the first world-class light show di Indonesia, Kirana Jakarta menjadi sorotan utama perayaan tahun baru di kota Jakarta pada malam pergantian tahun 2024.

Kirana Jakarta bukan hanya sekadar pesta cahaya, melainkan simbol kebanggaan Indonesia dalam menyelenggarakan acara yang menggabungkan kreativitas tingkat internasional dengan tradisi lokal.

Diselenggarakan di tengah kota Jakarta tepatnya Bundaran HI, pengunjung disuguhkan perayaan pergantian tahun dengan gemerlap dan keindangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dengan menggabungkan teknologi canggih dan kreativitas, perayaan ini menciptakan malam tahun baru yang penuh keajaiban dan kegembiraan di tengah kota Jakarta.

Juliana Kumala selaku Co-Founder dan Co-CEO City Vision menyampaikan, “Kirana Jakarta by City Vision menghadirkan sebuah pertunjukan teknologi yang spektakuler di tengah kota Jakarta, Indonesia.

Kegiatan ini menampilkan drone light show (500 drones) yang luar biasa, water mist show (4 water screens) yang menakjubkan, dan 3D projection mapping yang memukau di The Plaza.

Kirana Jakarta by City Vision akan menjadi pesta kelas dunia bertema masa depan yang tidak ingin terlewatkan.

Dengan kolaborasi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, perayaan tahun baru di Jakarta diisi dengan beragam hiburan yang luar biasa.

Selain itu, City Vision bermitra dengan para kolaborator internasional untuk menciptakan top-notch entertainment.

Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk menghadirkan perayaan kelas dunia, menyatukan bakat dan keahlian dari seluruh dunia.

Sebagai Indonesia’s largest out-of-home media company, City Vision melalui kegiatan Kirana Jakarta ingin menghadirkan momen luar biasa sebagai persembahan untuk seluruh warga Jakarta dan Indonesia yang merayakan perayaan tahun baru di ibu kota Jakarta.

Untuk itu, City Vision membawa the first world-class light show untuk menjadi selebrasi perayaan tahun baru kelas dunia ke Jakarta.

Setiap jamnya, pengunjung dapat menikmati berbagai pertunjukan spektakuler kelas dunia mulai dari water mist show hingga light drone show.

Dimulai pada pukul 20:00 WIB, pengunjung disuguhkan dengan penampilan water mist show yang memukau di Bundaran HI yang menampilkan elemen-elemen seperti sejarah Indonesia, keunikan kota Jakarta, dan water dance.

Setelah itu pada pukul 21:00 WIB, Kirana Jakarta by City Vision kembali diramaikan dengan pertunjukkan watermist show di Bundaran HI yang menampilkan elemen ikonik Indonesia mulai dari wayang, gatot kaca, hingga tema IKN Indonesia.

Tepat 2 (dua) jam menjelang pergantian tahun, pengunjung kembali disuguhkan pertunjukkan yang lebih meriah dengan watermist show di Bundaran HI dan video mapping 3D show di The Plaza dengan tema Indonesia Sendratari dan transformasi kota Jakarta.

Kemudian, tepat 1 (satu) jam sebelum tengah malam di pukul 23:00 WIB, Kirana Jakarta by City Vision menampilkan watermist show di Bundaran HI dan video mapping 3D show di The Plaza dengan tema hutan Indonesia, Sendratari Jakarta, dan kaleidoskop.

Kirana Jakarta by City Vision merupakan bagian dari kegiatan Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global yang memberikan pengalaman malam tahun baru spektakuler yang bersaing dengan perayaan skala global.

Terdapat 11 panggung hiburan yang tersebar di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin dan puncak perayaan pergantian tahun di panggung utama Bundaran HI dengan menampilkan beragam artis ternama tanah air.

Kegiatan Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global mencakup delapan segmen, termasuk Gemilang Silang Monas, Jakarnaval, Panggung Utama di Bundaran HI, Kirana Jakarta by City Vision, dan Panggung Hiburan di Jl. Thamrin dan Jl. Sudirman.

Ratusan ribu masyarakat berkumpul di tengah kota Jakarta tepatnya Bundaran HI pada malam pergantian tahun 2024. Tepat sebelum tengah malam, puncak kegiatan Kirana Jakarta by City Vision turut diramaikan oleh Andhika Permata selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta. 

Semakin meriah, pengunjung dapat menyaksikan watermist di Bundaran HI, video mapping 3D di The Plaza, dan pertunjukan drone di langit Bundaran HI yang dirancang khusus untuk perhitungan mundur tahun baru, pertunjukan Happy New Year, serta puncaknya dengan pertunjukan kembang api yang memukau.

Kirana Jakarta by City Vision berusaha memberikan pengalaman Tahun Baru yang tak terlupakan dan menghadirkan kegembiraan melalui gabungan teknologi canggih dan unsur seni yang menakjubkan.

“Kami dengan bangga menyelenggarakan sebuah perayaan tahun baru spektakuler sebagai bentuk persembahan kami untuk warga Jakarta dan Indonesia,” ujarnya.

Dengan beragam kegiatan dan kejutan berwarna, Kirana Jakarta by City Vision memancarkan semangat kegembiraan dan harapan untuk tahun baru.

Semoga pancaran gemerlap Kirana Jakarta terus melambangkan persatuan, harapan, dan semangat masa depan untuk Indonesia maju.

“Selain itu, kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di tahun mendatang sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan pelayanan kepada kota Jakarta, komunitas, dan masyarakat,”  tutup Juliana Kumala.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.