Kolaborasi Nutrifood, Unibos Gelar Roadshow Magang Merdeka

MAKASSAR  – Universitas Bosowa (Unibos) menggelar Roadshow Magang Merdeka yang berkolaborasi dengan Nutrifood khususnya brand Lokalate yang mengangkat tema “Ngobrolin Magang Kampus Merdeka di Nutrifood” di Ruang Rapat Senat Unibos, Minggu (19/06/2023).

Kegiatan ini di laksanakan oleh Talent and Career (TnC) dan Fakultas Pertanian Unibos yang bertujuan untuk memberikan sosialisasi mengenai Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) dan projek yang akan dilakukan saat program magang berlangsung khususnya di Nutrifood.

Bacaan Lainnya

Roadshow ini dihadiri oleh Nicolas Orlando selaku marketing manager area Sulawesi di Nutrifood sekaligus pemateri, mahasiswa magang batch 4 Nutrifood, Ir. Andi Fitriah, M.Si PhD selaku Dekan Fakultas Pertanian Unibos, dan Beche Bt Mamma, S.Ip, M.A selaku koordinator TnC Unibos, serta mahasiswa Unibos.

Nicolas Orlando menjelaskan bahwa pelaksanaan MSIB merupakan waktu yang tepat untuk mendapatkan banyak pengalaman magang yang berada dibawah naungan kementerian.

“MSIB ini adalah waktu yang tepat bagi teman-teman yang ingin menambah banyak pengalaman magang di perusahaan ternama dan dibawah kementerian,” jelasnya.

Lebih lanjut ia juga mengharapkan agar program MSIB akan terus dijalankan oleh pemerintah kedepannya.

“Kesempatan untuk mengikuti program ini hanya sebentar, tahun depan dengan adanya reshuffle di kementrian belum tentu program ini akan tetap ada. Tapi saya berharap agar pemerintah terus menjalankan program ini sehingga teman-teman tetap bisa mendapatkan banyak pengalaman nantinya khususnya yang memilih Nutrifood sebagai mitra,” ungkapnya.

Disisi lain, Beche Bt. Mamma Ketua TnC Unibos juga mengharapkan agar melalui roadshow ini mahasiswa mampu mendapatkan masukan mengenai MSIB dan mendapatkan peluang yang lebih besar untuk melaksanakan magang di Nutrifood nantinya.

“Harapannya melalui roadshow ini mampu memberikan masukan kepada mahasiswa tentang program magang, sehingga mereka mempunyai banyak pilihan perusahaan nantinya. Selain itu, tentunya agar mahasiswa mendapat peluang yang lebih besar untuk melaksanakan magang di Nutrifood,” tutupnya.**

Diskmonfo

Pos terkait